Harga Tiket Stadion Liga Inggris Naik Fans Demo

Harga Tiket Stadion Liga Inggris Naik Fans Demo! Aksi unjuk rasa dilakukan oleh dua suporter fanatik Arsenal dan Liverpool. Kedua penggemar klub raksasa Inggris ini menentang kenaikan harga tiket stadion yang akan diberlakukan manajemen klub.

Supoerter Arsenal tergabung dalam Gerakan Syal Hitam, sedang suporter Liverpool tergabung dalam Spirit Shankly & Spion Kop.

Dilansir 101 Greatgoals, gabungan masa kedua kelompok ini diperkirakan berjumlah sekitar 1906 orang.

Kedua aliansi suporter ini mengadakan aksi tepat di depan markas besar Arsenal, Emirates Stadium, Sabtu, 4 April 2015 waktu setempat.

Aksi ini dilakukan menjelang laga big match antara Arsenal kontra Liverpool di ajang Liga Inggris.

Dalam aksi unjuk rasa ini gabungan kedua suporter membentangkan spanduk raksasa yang bertuliskan, “Football without fans is nothing. Enough is enough”.

“Sepakbola tanpa suporter tidak akan ada”, begitulah arti dari kalimat yang tertulis di spanduk raksasa tersebut.

Kalimat ini menunjukan jika para suporter merupakan bagian penting bagi sebuah klub sepakbola, dan harus dihargai oleh pihak klub.

Para suporter menuding jika pihak klub hanya mengambil sebesar keuntungan dari para suporter. Selain itu, pihak klub juga dianggap tak menghargai para pendukung setia kedua klub.

Para suporter mengeluhkan harga tiket yang akan dinaikan hingga lebih dari £60, atau sekitar Rp1,1 juta.

Pihak klub dianggap tak perlu lagi menaikan harga tiket. Sebab klub sudah mengantungi keuntungan besar dari berbagai sponsor termasuk hak penyiaran.